Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bangga Nobar Indonesia Vs Vietnam

jokowi-nobar

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbagi momen nobar saat timnas sepakbola Indonesia melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jokowi menyatakan rasa bangganya karena kinerja gemilang Timnas Indonesia.
Momen nobar ini dibagikan oleh Jokowi melalui Instagram Story-nya @jokowi pada Selasa (26/3/2024). Dalam gambar, terlihat Jokowi mengenakan kaus lengan panjang berwarna cokelat.

Tak hanya itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga terlihat duduk paling kanan di antara mereka. Mereka menikmati nobar menggunakan proyektor di dalam ruangan.

“Dalam nobar ini, saya sangat bangga melihat serangan Timnas Garuda,” ujar Jokowi.

Indonesia berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda menang dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3) malam WIB. Indonesia berhasil unggul 2-0 di babak pertama.

Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen menjadi pencetak gol bagi Indonesia pada babak pertama. Di paruh kedua, Ramadhan Sananta menambah keunggulan Indonesia di waktu injury time.