Kejadian Tragis di JPO, Bocah di Jati Asih Terjun Bebas ke Tol!

terjatuh di tol

Jakarta – Seorang bocah berinisial MAG (8) mengalami nasib nahas saat bermain di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat. MAG terjatuh setelah bersandar di pagar pembatas dan terjun ke jalan tol.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (1/6) di JPO Kampung Jaha, Jati Asih. Sekitar pukul 16.30 WIB, MAG terjatuh saat sedang bermain bersama teman-temannya.

“Korban bernama MAG (8) ini terjatuh setelah bermain di lokasi kejadian dengan teman-temannya sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, dalam keterangannya, Minggu (2/6).

Erna menjelaskan, saksi mata melihat MAG sedang bercanda di atas JPO sebelum akhirnya kelelahan dan bersandar di pagar pembatas yang ternyata hanya dipagari dengan tali rafia. Akibatnya, bocah malang itu terjatuh ke jalur 3 tol, jalur cepat.

“Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas yang kondisi dipagari dengan tali rafia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” jelasnya.

Setelah terjatuh, petugas Jasa Marga segera membawa MAG ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan penanganan medis. Bocah tersebut mengalami patah tulang pada kaki kiri dan luka di kepala.

“Korban dibawa ke RS Pondok Kopi dengan luka pada bagian kaki kiri patah dan luka bagian kepala,” tuturnya.

Saat ini, MAG masih dalam penanganan medis. Petugas yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan mendokumentasikan insiden tersebut.