Truk Kontainer Tabrak Pohon dan Timpa Mobil di Bogor

kecelakaan-kontainer-bogor

Bogor – Pohon akasia tumbang setelah tertabrak oleh truk kontainer di Jalan Raya Pemda, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kejadian ini menyebabkan pohon tersebut menimpa mobil yang sedang melintas.

“Insiden ini terjadi karena truk kontainer dengan nomor polisi B-9962-UEL menabrak dahan pohon akasia berukuran 8 meter dengan diameter 30 cm,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Hidayatullah, dalam pernyataannya pada Jumat (15/3/2024).

Hidayatullah menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 16.47 WIB. Pohon akasia tersebut tumbang setelah tertabrak oleh truk kontainer dan menimpa mobil yang sedang melintas.

“Karena kejadian ini, dahan pohon akasia menimpa sebuah mobil Freed dengan nomor polisi F-1655-MB dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalur tersebut,” tambah Hidayatullah.

Dia menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam insiden tersebut. Pohon yang tumbang telah dievakuasi dan lalu lintas kembali normal.

“Tidak ada korban jiwa atau luka-luka. Pemotongan dahan pohon telah selesai oleh petugas TRC-PB BPBD Kota Bogor di lokasi kejadian, dan lalu lintas sudah berjalan lancar kembali,” tutur Hidayatullah.