Tragedi Pembunuhan Model Dewasa Abigail Guerra dan Temannya di Kolombia

pembunuhan abigail guerra

Kisah tragis berakhirnya nyawa Abigail Guerra, seorang model dan pembuat konten dewasa asal Kolombia, serta temannya Andrea Prieto, terjadi di Kota Bogota, Kolombia. Mereka tewas dalam serangan brutal oleh pembunuh bayaran yang menggunakan sepeda motor.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Selasa malam (30/1/2024) di mana dua pembunuh tersebut berhenti di samping mobil yang dikendarai oleh Andrea dan Abigail, lalu melancarkan serangan dengan menembak mereka. Serangan itu tampaknya telah direncanakan dengan baik setelah seseorang menyewa pembunuh bayaran untuk melaksanakannya.

Letnan Kolonel Polisi Ronald Marino menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan pembunuhan yang melibatkan pembunuh bayaran. Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut dengan bantuan unit khusus.

Menurut seorang saksi mata yang merupakan penjaga keamanan setempat, mobil Hyundai yang dikendarai oleh Abigail dan Andrea dicegat oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Pembunuh tersebut kemudian menembak keduanya, menyebabkan mobil melaju tak terkendali dan menabrak sebuah taksi.

Andrea sendiri merupakan mantan narapidana yang baru saja dibebaskan dari penjara beberapa hari sebelum kejadian tersebut, setelah menjalani hukuman lima tahun penjara atas kasus perdagangan narkoba dan pencurian. Sedangkan Abigail dikenal sebagai seorang model dan pembuat konten dewasa.

Kisah tragis ini menyisakan tanda tanya dan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-teman korban, serta menjadi peringatan akan kekerasan yang masih terjadi di berbagai belahan dunia.