Tragedi Misterius: Mayat Pria Terikat Balok Beton Terdampar di Sungai Serayu

ilustrasi-penemuan-mayat

Purbalingga – Suatu kejadian misterius menggegerkan Desa Kembangan, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, ketika mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Serayu. Namun, yang membuat penemuan ini semakin menyeramkan adalah fakta bahwa mayat tersebut terikat dengan tali dan tersangkut balok beton. Kejadian tragis ini menghebohkan warga setempat, yang menemukan mayat tersebut pada pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda identitas yang melekat pada tubuh korban.

“Pada tahap awal ini, identitas korban masih menjadi misteri, dan proses autopsi sedang dilakukan untuk mengungkapnya. Diperkirakan usia korban sekitar 37 tahun,” ungkap Priyo Satmoko, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Purbalingga.

Penemuan pertama kali dilaporkan oleh seorang warga bernama Supono (36), yang secara kebetulan berada di sekitar sungai pada saat itu. Supono, yang sedang sibuk dengan aktivitasnya, terkejut ketika melihat mayat mengambang di tengah Sungai Serayu, sekitar 25 meter dari tepi sungai.

“Saksi Supono, yang berada di sekitar lokasi kejadian, tersentak ketika melihat mayat mengapung di Sungai Serayu. Ia segera memanggil rekannya untuk membantu mengevakuasi mayat ke tepi sungai. Namun, ketika mereka mencoba mengevakuasi, mereka kaget menemukan bahwa tubuh korban terikat dengan tali dan terbebani oleh balok beton,” jelas Priyo.