Eryck Amaral, Mantan Suami Aura Kasih, Terharu Bertemu Putrinya Setelah 4 Tahun

aura kasih dan kekasih

Jakarta – Setelah empat tahun lamanya berada di luar negeri, Eryck Amaral, mantan suami Aura Kasih, akhirnya kembali ke Indonesia. Pria yang berprofesi sebagai model ini akhirnya bisa melepas rindu dengan putrinya, Arabella.

Ketika ditanya apa yang membuatnya kembali, Eryck tanpa ragu mengungkapkan bahwa alasan utamanya adalah kerinduan yang mendalam terhadap anak perempuannya. Pemilik akun Instagram dengan 83,7 ribu pengikut ini sangat merindukan momen bersama Arabella.

“Anak perempuanku. Ini pertama kalinya aku bisa bersama dia,” ujarnya penuh haru saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Sebelumnya, Eryck tinggal di Thailand. Meski demikian, ia memilih untuk tidak membahas lebih lanjut tentang kehidupannya di sana.

Eryck merasa sangat bahagia bisa kembali dan bertemu dengan putrinya. Saat pertama kali mendarat di Indonesia, ia langsung menemui Arabella. Momen tersebut sangat emosional, mereka berpelukan dan menyapa satu sama lain dengan penuh kebahagiaan.

“Saat landing di Indonesia, saya langsung temuin anak. Kita langsung heboh, pelukan, ‘Halo daddy’,” ungkapnya dengan senyum lebar.

Selama di Indonesia, Eryck berencana menghabiskan banyak waktu bersama putrinya. Salah satu aktivitas yang ingin dilakukannya adalah mengantar Arabella ke sekolah.

“Aku pengin ngabisin waktu sama dia, mengantar dia ke sekolah, ya seperti itu,” katanya penuh antusias.

Pertemuan kembali dengan anaknya tak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga air mata. Eryck mengaku bahwa selama pertemuan tersebut, ia beberapa kali menangis. Rasa rindu yang mendalam setelah empat tahun berpisah membuat momen itu sangat emosional.

“Lebih tepat sepertinya kamu nanya berapa kali saya nangis. Empat tahun berpisah sama anak dan akhirnya bisa ketemu lagi, kangen banget sama energinya, pribadinya yang hangat,” pungkasnya, menunjukkan betapa berarti pertemuan ini bagi dirinya.