Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berburu Kue untuk Persiapan Pernikahan

thariq dan aaliyah

Jakarta – YouTuber Thariq Halilintar dan calon istrinya, Aaliyah Massaid, sedang sibuk mempersiapkan momen bahagia mereka. Salah satu persiapan penting yang tengah mereka cari adalah kue pernikahan dan bingkisan.

Belum lama ini, Thariq dan Aaliyah terlihat hadir di Bridestory Fair 2024 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Mereka sempat mampir ke toko C Bakes dan mencicipi Super Chiffon Cake.

“Langganan di toko kue ini, karena selain rasanya yang enak, banyak juga varian rasanya,” kata Thariq Halilintar.

“Iya betul, aku sama Thariq cukup sering dan suka banget ke sini,” sambung Aaliyah.

Baca juga:

Keluarga Gen Halilintar Spill Kapan Pernikahan Thariq-Aaliyah Bakal Digelar

Meskipun persiapan pernikahan mereka sudah berjalan, belum banyak update terbaru yang dibagikan oleh pasangan ini. Namun, mereka tetap meminta doa agar segala persiapan berjalan lancar hingga hari besar tersebut.

“Ya pokoknya doain saja,” ujar adik Atta Halilintar tersebut.

Thariq sebelumnya menjelaskan alasan ingin meminang Aaliyah Massaid. Sejak awal dekat dengan putri penyanyi Reza Artamevia itu, Thariq merasa yakin dengan pilihannya.

“Sejak awal aku akhirnya dekat sama dia, dua minggu setelah aku dekat, itu langsung kayak I think she’s the one,” katanya.

Pemilik 5,8 juta subscribers di YouTube itu juga menegaskan tidak ingin berlama-lama dalam hubungan pacaran dengan Aaliyah. Ia langsung mengikat hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau aku, maunya hubungan ini ujungnya di pernikahan, bukan pacaran nggak jelas, nggak tahu mau ke mana,” tandasnya.