SBY Siap Guncang Panggung Pestapora 2024 dengan Lagu Ciptaannya

sby

Madiun – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), siap mengguncang panggung Pestapora 2024! Di tengah semangat persiapan, SBY pun mengungkapkan rahasia di balik persiapannya untuk tampil di acara tersebut yang dijadwalkan pada bulan Desember mendatang.

“Saya diundang oleh para seniman dan musisi untuk turut serta dalam Pestapora,” ujar SBY sambil tersenyum kecil saat ditemui di Resto Kandang Ingkung, Madiun, Senin (8/7/2024).

Menurut SBY, para musisi mengajaknya tampil dengan lagu-lagu ciptaannya yang telah dibawakan oleh banyak penyanyi terkenal di Indonesia.

“Mereka (seniman dan musisi) berharap saya bisa menampilkan lagu-lagu ciptaan saya yang telah dinyanyikan oleh para artis nasional,” jelas SBY.

Dalam acara Pestapora nanti, SBY akan tampil bersama para musisi selama tiga hari berturut-turut di Jakarta Expo, Kemayoran.

“Pada akhir Desember, saya akan bergabung dengan mereka untuk manggung selama tiga hari berturut-turut di Jakarta Expo, Kemayoran,” tambah SBY dengan semangat.

SBY rencananya akan membawakan empat hingga lima lagu, namun ia masih merahasiakan judul-judul lagu yang akan dinyanyikannya.

“Nanti mungkin sekitar 4-5 lagu,” kata SBY sambil melangkah pergi dari kerumunan wartawan.

Hari ini, SBY membawa seluruh atlet putra Jakarta LavAni Allo Bank yang baru saja menjuarai kompetisi bola voli di Surabaya ke Madiun. Mereka diajak menikmati kuliner khas Madiun.

Rombongan SBY disambut hangat oleh H Ahmad Dawami atau Kaji Mbing, mantan Bupati Madiun, di Resto Kandang Ingkung, Jalan Raya Dungus, Mojopurno, Wungu, Madiun.

Tidak hanya Kaji Mbing, mantan Wali Kota Madiun H Maidi dan para pengurus Partai Demokrat di Kota dan Kabupaten Madiun juga turut menyambut kedatangan rombongan SBY.