Tengku Dewi, Sudah damai dengan Keadaan, Apakah Ada Peluang untuk Rujuk?

andrew-andika-tengku-dewi

Jakarta – Drama rumah tangga antara Andrew Andika dan Tengku Dewi sedang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong. Dugaan perselingkuhan Andrew membuat hubungan mereka sempat memanas hingga Tengku Dewi memutuskan komunikasi. Namun, setelah kelahiran anak kedua mereka, ada angin damai yang mulai berembus.

Di tengah pusaran badai, Tengku Dewi, aktris asal Medan, mulai berdamai dengan keadaan. Demi kebaikan anak-anaknya, ia kembali membuka pintu komunikasi dengan sang suami.

“Setelah semua masalah ini, aku berusaha berdamai dengan keadaan. Aku sudah punya dua anak dari dia. Kalau aku menutup komunikasi, itu nggak baik buat anak-anak, hubungan anak dengan ayahnya itu penting,” ungkap Tengku Dewi dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (2/8/2024).

Meski belum ada permintaan maaf dari Andrew Andika terkait keretakan rumah tangga mereka, Dewi melihat niat baik suaminya untuk tetap bertanggung jawab sebagai ayah.

“Permintaan maaf secara personal, nggak ada. Tapi pas anak kedua lahir, dia berusaha mendekati keluarga dan minta izin untuk mengazankan anak kami,” tambah Tengku Dewi.

Lalu, apakah ada peluang untuk rujuk? Tengku Dewi memutuskan untuk tetap melanjutkan proses cerai. Proses ini sempat terhenti karena kehamilan besarnya, namun sekarang terus berjalan.

“Untuk kembali atau nggak, untuk sekarang sih proses cerai tetap berjalan. Di pengadilan nggak boleh mengajukan cerai saat hamil, jadi sempat di-hold, tapi sekarang prosesnya jalan lagi,” tutupnya.