Pengemudi Mobil Selamat dari Kecelakaan Fatal di Jakut Setelah Terjepit Truk Kontainer

kecelakaan countainer

Jakarta – Sebuah mobil ringsek tertimpa truk kontainer yang terguling di Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Meskipun kondisinya cukup parah, pengemudi mobil berhasil selamat meski mengalami luka-luka.

“Korban luka adalah pengemudi minibus Hyundai, saudara D,” ungkap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Truk kontainer yang dikemudikan oleh ES sedang melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya di Tanjakan Kamal Muara.

“Saat melaju, truk tersebut kehilangan tenaga untuk menanjak, sehingga kendaraan trailer mundur dan menyerempet Mitsubishi Triton dengan nomor polisi F-8739-MA,” jelas Edy.

Pengendara Mitsubishi Triton, berinisial APH, berhasil menghindar. Namun, truk besar itu kemudian menabrak dan menimpa mobil yang dikemudikan oleh D, yang berada di belakang.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, D mengalami luka-luka, dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” kata Edy.

Berdasarkan foto yang diterima, mobil yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah di bagian atas. Sementara itu, mobil Mitsubishi Triton mengalami kerusakan di bodi samping sebelah kanan, dan truk kontainer rusak di bagian belakang.