Bahagia! Anak Diterima di UI, Andhika Pratama, Duitnya Nggak Kebuang Sia-sia

andhika-ussy

Jakarta – Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedang merayakan kebahagiaan karena putri mereka, Syafa Al Zahra atau Ara, lolos seleksi SIMAK UI. Pasangan selebriti ini segera merayakan momen berharga ini dengan makan malam bersama.

Namun sayangnya, putri pertama mereka, Amel, tidak bisa ikut karena sedang menjalani praktik di kampusnya. Meski begitu, Andhika Pratama mengaku sangat bangga dengan perjuangan anaknya yang luar biasa dalam menembus seleksi di universitas bergengsi tersebut.

“Jadi duitnya nggak kebuang sia-sia,” ujar Andhika Pratama dalam Instagram Stories yang diunggah oleh Ussy Sulistiawaty.

“Emang kebuang apa sih?” tanya Ussy sambil tersenyum.

“Bayar sekolah mahal-mahal, alhamdulillah,” jawab Andhika dengan lega.

“Alhamdulillah ya Allah,” sahut Ussy penuh syukur.

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty berteriak histeris saat mengetahui putrinya diterima di Universitas Indonesia. Baginya, ini adalah kado terindah di hari ulang tahunnya yang ke-43 pada Sabtu (13/7/2024).

“Kakak Ara diterima di UI, ya Allah ya Allah anakku diterima di UI, Masya Allah, terima kasih banyak,” teriak Ussy dalam video yang diunggah di Instagram, Minggu (14/7/2024).

Dengan pelukan erat kepada putrinya, Ussy tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena anaknya berhasil menjadi bagian dari Universitas Indonesia.

“Ultahnya besok, dikasih kadonya hari ini sama kak Ara. Puuuwwwww @andhiiikapratama anak wedokmu… brexelemu diterima di @univ_indonesia masya Allah tabarakallah. Terimakasiiiiii ya Allah, terima kasih Syafa Azzahra, terima kasih semesta,” tulis Ussy dengan penuh kebanggaan.