Sahabat Ungkap Kondisi Sarwendah Pasca Gugatan Cerai Ruben Onsu

ruben-onsu-dan-sarwendah-

Jakarta – Berita tentang gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah telah mengejutkan banyak pihak, termasuk sahabat mereka, Anwar BAB. Anwar mengungkapkan rasa terkejutnya yang mendalam, terutama karena kabar itu datang langsung dari Ruben Onsu sendiri.

“Dengar berita ini sungguh membuatku sedih, terpukul, sungguh. Sumpah, aku terus memikirkannya karena aku dekat banget dengan Ruben karena seringnya kita berkolaborasi,” kata Anwar saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Meski terkejut, Anwar menghormati privasi sahabatnya tersebut dan tidak menanyakan lebih lanjut tentang perincian perceraian mereka.

“Aku bukan tipe orang yang suka bertanya-tanya soal ini. Bukan berarti tidak peduli, tapi ini urusan pribadi,” tambah Anwar.

Anwar juga sempat menanyakan kabar terbaru Sarwendah setelah berita perceraian tersebar luas.

“Aku sempat mengirim pesan kepada bunda Sarwendah, ‘hai bunda, how are you?’, ‘im good’, begitu katanya,” ungkap Anwar.

Sementara Ruben Onsu, menurut Anwar, tidak menunjukkan perubahan perilaku setelah mengajukan gugatan cerai.

“Kalau dengan kak Bensu (Ruben), aku tahu dia bagaimana. Ketika bertemu, kita tidak pernah membicarakan masalah keluarga atau apa yang sedang terjadi, kita hanya menikmati momen tanpa ada kejadian apa pun,” jelas Anwar.

Anwar juga mendoakan yang terbaik untuk kedua sahabatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah, dalam menghadapi situasi rumah tangga mereka.

“Tentu saja, aku mendoakan yang terbaik. Seperti yang kalian tahu, sebagian besar dari pekerjaanku melibatkan Ruben dan dia sangat ramah. Jika berita itu benar adanya, semoga mereka diberi kemudahan dan ketenangan di hati,” harapnya.