Dua Sisi Atta Halilintar, Bikin Tompi Meradang, Istri Terpukau

atta-tompi

Jakarta – Atta Halilintar, sang YouTuber sensasional, kembali mencuri perhatian publik. Di satu sisi, ia membuat Tompi murka, namun di sisi lain, ia berhasil menyenangkan sang istri.

Kejadian bermula ketika Atta membuat konten di rumah Tompi. Judul kontennya menyebutkan harga rumah tersebut mencapai Rp 150 miliar tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu. Hal ini membuat Tompi, yang memiliki nama asli Teuku Adiftrian, merasa tidak nyaman dan kecewa. Potongan video kemarahan Tompi saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow pun viral di media sosial.

Atta, suami dari Aurel Hermansyah, tampaknya memilih untuk tidak banyak berkomentar mengenai kemarahan Tompi. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/7/2024), ia hanya berkata, “Alhamdulillah semua baik-baik saja, silaturahmi tetap terjaga.”

Saat ditanya tentang komunikasinya dengan Tompi, Atta hanya menjawab singkat bahwa semuanya berjalan lancar.

Di sisi lain, Atta baru saja membuat kejutan untuk ulang tahun Aurel Hermansyah. Di acara tersebut, ia memberikan buket bunga, tas, dan kue tingkat 12 yang semuanya terbuat dari lembaran uang pecahan Rp 100 ribu.

Atta menjelaskan bahwa hadiah berupa uang cash ini adalah permintaan dari Aurel. “Ya sebenarnya Mama Nur mau mentahnya saja. Sekarang pikirannya sudah jadi ibu, dia pengin nanti beli sendiri,” ujarnya.

Konon, total uang yang dijadikan buket, tas, dan kue tersebut mencapai Rp 1 miliar. Atta hanya tertawa saat mendengar angka tersebut.

“Pokoknya cukup buat bagi-bagi,” katanya sambil tersenyum.

Sebagai anak sulung dari keluarga Gen Halilintar, Atta menyindir sikap orang-orang yang suka ‘menggoreng’ berita. “Beri hadiah ataupun tidak, tetap saja jadi omongan. Dengan cara kemarin, insyaallah Mama Nur sebagian pengin duitnya dibagiin. Kita nyiapin paket untuk 6 ribu anak,” tutupnya.