Denny Sumargo dan Olivia Allan Dikaruniai Anak Pertama

Dennsu-olivia

Jakarta – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami-istri Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Momen haru tersebut diabadikan oleh mantan pebasket ini dalam akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan proses persalinan yang penuh emosi dan kebahagiaan.

“Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu,” tulis Denny Sumargo dalam unggahannya, Sabtu (27/7/2024).

Dalam video tersebut, Denny Sumargo terlihat terus berdoa dan menenangkan istrinya yang sedang berjuang melahirkan. Ia bahkan mengenakan topi berbentuk boneka babi untuk menghibur Olivia Allan yang sempat menangis.

“Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa,” ungkap Denny Sumargo dengan tulus.

Selama proses persalinan, bintang film Perfect Strangers itu setia berada di samping istrinya, mengusap keringat di wajahnya dan memberikan dukungan penuh.

“Tapi kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya,” lanjut Denny Sumargo.

Ketika akhirnya sang buah hati lahir ke dunia, Denny Sumargo terlihat memeluk dan membisikkan doa-doa untuk anaknya. Olivia Allan juga mencium putrinya dengan penuh cinta.

Di akhir video, Denny Sumargo mengungkapkan nama anak pertama mereka.

“Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo,” tutup Denny Sumargo dengan bangga dan bahagia.