Viral Kisah Haji Thariq, Gen Halilintar Berniat Naik Haji Bersama

Gen-Halilintar

Jakarta – Akhir-akhir ini, istilah ‘Haji Thariq’ menjadi viral di media sosial dan menjadi candaan warganet. Semuanya bermula dari cerita Lenggogeni Faruk tentang Thariq, yang ikut orang tuanya menunaikan ibadah haji saat usianya baru dua bulan.

Cerita ini mengingatkan adik Thariq, Saaih Halilintar, yang memohon doa agar ia juga segera mendapatkan panggilan untuk berangkat haji.

“Kejadian ini mengingatkan kita pada panggilan haji, semoga jadi doa. Semoga kita cepat terpanggil,” ujar Saaih Halilintar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

Saat umrah beberapa waktu lalu, Gen Halilintar juga sempat melihat tempat-tempat penting yang dikunjungi saat ibadah haji.

“Kemarin kita umrah diajak Abi, lihat Mina, tempat lempar jumroh, pengin rasanya ke sana lagi,” kata Lenggogeni Faruk, ibu Gen Halilintar.

Saaih Halilintar berharap dalam waktu dekat seluruh anggota Gen Halilintar dapat berangkat bersama-sama menunaikan ibadah haji.

“Dengan kejadian ini banyak yang mendoakan, semoga kita bisa pergi bareng-bareng semua, apalagi sekarang semua udah baligh,” ucap Saaih Halilintar.

“Jadi udah memenuhi rukun Islam kelima, karena kemarin Thariq masih haji sunnah,” tambah Lenggogeni Faruk.

Sebelumnya, momen kata-kata ‘Haji Thariq’ diungkapkan saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan, dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji,” cerita Lenggogeni Faruk.

“Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi,” sahut Atta Halilintar.

“Iya tapi sudah haji Thariq,” terang Lenggogeni Faruk.