4 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Pajero vs Truk di Tol Semarang, Keluarga dari Blitar

kecelakaan_di_tol_batang_semarang

Jakarta – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Semarang-Batang Km 405, Desa Magelung, Kaliwungu Selatan, Kendal, di mana sebuah mobil Pajero menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan tol tersebut. Insiden ini menyebabkan empat orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Keenam korban berasal dari satu keluarga yang berasal dari Blitar, Jawa Timur.

“Kecelakaan lalu lintas di Km 405, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, yang melibatkan minibus Pajero dengan nomor polisi AG-1691-AV dan truk dengan nomor polisi W-8845-UQ mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Semua korban yang meninggal dan luka-luka masih satu keluarga,” ujar Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus, Sabtu (22/6/2024).

“Dua korban yang terluka kondisinya masih sadar, namun sedang menjalani perawatan di RSI Muhammadiyah Weleri,” tambahnya.

Agus menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, mobil Pajero yang membawa enam penumpang melaju dari arah barat (Jakarta) menuju timur (Semarang), kemudian menabrak bagian belakang truk trailer yang sedang berhenti di tepi jalan tol.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” kata Agus.